Gobloknya Pengamen Cinta Go Blog


Gue menamakan diri sebagai Sang pengamen Cinta karena gue Ngamen mencari cinta. Jadi, cerita singkatnya gini, gue pernah kerja di Bekasi sebagai karyawan pabrik Tekstil dengan gaji gede, terus gue ikutan Reality Show Katakan Cinta di RCTI, terus gue ditolak! Terus gue sakit hati, frustasi, depresi dan keluar kerja deh dari Bekasi.

Buat ngelampiasin dan mengekspresikan diri iseng-iseng gue ngamen di Perempatan Tol Pasteur bandung. Eh, jadi keterusan dan keenakan, dan dapet banyak inspirasi. Dapet banayak kenalan cewek yang seksi-seksi. lalu guepun berikrar; “Gue akan mencari cinta sejati dengan cara mengamen di jalan!!” dan berubahlah gue jadi sang pengamen Cinta dengan senjata ‘Gitar Cinta’ yang ditempeli sticker full lope!!

Bersamaan dengan status baru gue sebagai Pengamen, gue pun mengenal dunia Blog dan melek Internet. Gue cari lirik lagu di internet buat bahan referensi ngamen. Download lagu-lagu MP3 yang lagi ngehits buat dibawain ngamen dan menuliskan keseharian gue waktu ngamen di multiply (www.cekospy.multiply.com), )

nah, karena setelah ngeblog bertahun-tahun gue masih gaptek dan goblok soal Internet dan Blog, makanya gue namain diri gue Pengamen Cinta Go Blog, biar orang lain ngerti dan maklum kalo gue Bloger yang Go Blok.


Gimana reaksi Bray begitu tau Ustadz yang dikaguminya ternyata jadi preman? Lalu apa ide si Bro buat bisa menyelesaikan banyak masalah dan godaan pada saat menjalankan ibadah puasa? CARI TAU kesoekan Bro and Bray bisa dinikmati kembali hari ini jam 14.30 WIB hanya di TRANS TV. SRIKINTIL!!! – with J, Rikky , Andry, TRANS, Nidya, Gats Prayitno, Ayni, Ervan, Emilka, Bopak, Haris, Emilka, Adeline, Yudho, Idan, Bopak, Bimo, Della, Oki, Fikri, Ika, Oding, Hadi, wawancooyy, and Deo Ichdiawan

View on Path

@ rumah Om Betul. – at Perumahan Taman Adiyasa with Oding, Gats Prayitno, and Deo Ichdiawan

See on Path

Semua orang udah tau kalau weekend udah datang, berarti Duo Soek juga bakal muncul lagi buat bikin kita ketawa-ketiwi depan tipi. Ide srikintil apalagi ya yang mereka punya buat menghadapi berbagai masalah di bulan suci Ramadhan? Gimana cara mereka bikin ngabuburit jadi asik dan gimana cara bikin puasa jadi lebih ceria dan berwarna? Temukan jawabannya dengan menyaksikan kesoekan Bro & Bray hari ini jam 14.30 WIB hanya di TRANS TV. – with J, Rikky , Sendy , Andry, TRANS, Ayni, Benny, Ervan, Emilka, Bopak, Haris, Emilka, Adeline, Yudho, Idan, Bopak, Oki, Ika, Oding, Hadi, wawancooyy, and Fikri

View on Path

Puasa-puasa gini enaknya bersantai sambil nonton Duo Soek Bro and Bray. Ide-ide srikintil apalagi ya yang mereka punya untuk menghadapi segala permasalahan dan kesulitan saat menjalankan puasa di bulan Ramadhan kali ini? Saksikan kekonyolan BRO AND BRAY di Trans TV jam 14.30 WIB. – with J, Rikky , Sendy , Andry, TRANS, Ayni, Benny, Ervan, Emilka, Bopak, Haris, Emilka, Adeline, Yudho, Idan, Bopak, Della, Oki, Ika, Oding, Hadi, wawancooyy, and Fikri

View on Path