Gobloknya Pengamen Cinta Go Blog


Gue menamakan diri sebagai Sang pengamen Cinta karena gue Ngamen mencari cinta. Jadi, cerita singkatnya gini, gue pernah kerja di Bekasi sebagai karyawan pabrik Tekstil dengan gaji gede, terus gue ikutan Reality Show Katakan Cinta di RCTI, terus gue ditolak! Terus gue sakit hati, frustasi, depresi dan keluar kerja deh dari Bekasi.

Buat ngelampiasin dan mengekspresikan diri iseng-iseng gue ngamen di Perempatan Tol Pasteur bandung. Eh, jadi keterusan dan keenakan, dan dapet banyak inspirasi. Dapet banayak kenalan cewek yang seksi-seksi. lalu guepun berikrar; “Gue akan mencari cinta sejati dengan cara mengamen di jalan!!” dan berubahlah gue jadi sang pengamen Cinta dengan senjata ‘Gitar Cinta’ yang ditempeli sticker full lope!!

Bersamaan dengan status baru gue sebagai Pengamen, gue pun mengenal dunia Blog dan melek Internet. Gue cari lirik lagu di internet buat bahan referensi ngamen. Download lagu-lagu MP3 yang lagi ngehits buat dibawain ngamen dan menuliskan keseharian gue waktu ngamen di multiply (www.cekospy.multiply.com), )

nah, karena setelah ngeblog bertahun-tahun gue masih gaptek dan goblok soal Internet dan Blog, makanya gue namain diri gue Pengamen Cinta Go Blog, biar orang lain ngerti dan maklum kalo gue Bloger yang Go Blok.


Udah bisa disuruh mangap, mingkem, manyun dan melet, dan udah bisa nolak suruhan yang enggak mau dia lakuin. #Spiderboy

View on Path

Nih anak ganteng berapa tahun sih umurnya? Efek suka lompat-lompat di kasur dan trampolin nih.

View on Path

Makin soek, makin kocak, makin gokil, makin tengil. Pokoknya kalo udah ada Bro and Bray dijamin bisa bikin ngakak-ngakak deh. Yuk, stand by depan Trans TV, setelah The Transmart. Bro and Bray akan hadir buat nemenin weekendmu jadi lebih happy. Setiap Sabtu jam 14.30 WIB di TRANS TV. SRIKINTIL!!! – with Harli, Taufik, Muhamad, Dede , Rizqy, B, Abdul Wahid, Maulana, TRANS TV, Cynthia, Indra danu, Dio, Harli, Fitri, eLLa, Dewi Pramita, OmAndes, Luvita, setyADI, Kado, Eimiria, Hadi , Cessa Putri, reza, Ferry, Adah, iyék, FARLOS, Elbi, safira, LityariniPD, Tasya, Emilka, YogaAditya, TDP, Milla, Indira, Bisma, Mr, Reno, Gatot, amalia, Chris, Dadang, Nadilla, Haris, Emilka, Tyas H.P, Brigitha, Ojan, Diorama, Yudho, T I A R A, lia, IseYudith, Lemon, Sarah, WINZ, Muhammad Aminullah, Gats Prayitno, Ozi, Intan, Vivie Hardika, Khairul, Astari Noor, Ika, tyas, Oding, Hadi, Ronal , Gilang, Martin, and Susan

View on Path

Gue gak nyuruh foto pose gini ya, pada inisiatif sendiri nih. Hihi 😅 – with Dewi Pramita, tyas, and Ratih

View on Path

Adek, Kakak sama Emak eks SE 😆 – with Dewi Pramita, tyas, and Ratih

View on Path

Jam 14.30 WIB nanti jangan lupa nyalain TRANS TV-nya yuk! Ada duo soek BRO AND BRAY yang bakal bikin kamu ketawa terpingkal-pingkal. Apalagi ada Billy Syahputra, dijamin makin kocak! SRIKINTIL!!! – with Thifal, Aditya, Natalie sarah, Ferry, Nataliesarah 2indah, Rianti, Harli, rose, Thifal, lia, Sketsa, Beby , DebbyAyumi🌻Dimas, Aldi Samosa, Bhakti Perkasa, LityariniPD, Ervan, Rudi, tyas, TRANSTALENT, Emilka, Tyas H.P, surya, IseYudith, ajie, Indira, Intan, Vivie Hardika, Astari Noor, Juliana, Bisma, Gilang, Iko, dede, Aquino, KadithaAyu, Ririn , Panji, Farhad, Ika, Kado, Rini mentari 🌞, Hadi , Yudittia, TDP, RizkyMocil tumpehtumpehlagisekarang, Gita, Allia, Dadang, Haris, Yudho, A, SALEH ALI, MichyMonica, Laura, Gunawan, Boy, Chindy, Edo, Martin, Irfan te’ah, Muhamad, Rizqy, B, Abdul Wahid, TRANS TV, Billy, Salman, Robi, Eimiria, Adah, Dallas, Tasya, Dian Ayu, Miftha, Mike, amalia, Chris, Herbin, Eza , Ganindra, Adah, Rorencya, Micka, Kiki, Harli, Steve, Bacun , safira, Dio, Susan, eLLa, Ronal , Sheyla, Luvita, Nadilla, Riqo, Deasy, Daniel , Bunda, Adeline, Ojan, Dede , Hans, Wandriku, Zsazsa, Emilka, Fatar, iyék, reza, Antika Rizki, Ferry, Milla, YogaAditya, Sarah, Taufik, Fitri, Dewi Pramita, Gatot, Gats Prayitno, Cessa Putri, FARLOS, Elbi, Mr, Maulana, Khairul, WINZ, Ozi, TRANS TV, Indra danu, Diorama, Lemon, Brigitha, Reno, Cynthia, OmAndes, setyADI, Muhammad Aminullah, Indra, and Oding

View on Path

Gak ada yang lebih soek dari BRo and Bray, BRo and Bray Kids dan kakek Bray. Adaaaa aja tingkah konyol mereka yang bikin kita terpingkal-Pingkal. Sebentar lagi, setelah The Transmart. Setiap Sabtu pukul 14.30 WIB hanya di TRANS TV! Srikintil!!! – with Yudho, Sketsa, Gats Prayitno, Dede , Vivie Hardika, Haris, Emilka, Deo Ichdiawan, Ayni, Ojan, Oding, Susan, Emilka, eLLa, TRANS TV, Hadi, and Ekayanto

View on Path

Jam setengah 3 bentar lagi loooh! Mending dari sekarang aja nyalain TRANS TVnya. Soalnya tiap Sabtu jam 14.30 WIB di TRANS TV ada duo soek BRO AND BRAY yang selalu menemani waktu santai bersama keluarga menjadi lebih seru. Yuk ah, Srikintil!!! – with Harli, Dede , Bebbie, Rizqy, B, Abdul Wahid, Sonhaji, Intan, Indra danu, Fitri, OmAndes, Warnedy, lia, Jck, Maulana, Kado, Yulanda, Gats Prayitno, Cessa Putri, Ferry, iyék, Ayni, Milla, Emilka, YogaAditya, Juliana, Indira, Bisma, Mr, Reno, Bunda, amalia, setyADI, Emilka, Kiki, Brigitha, Ojan, Yudho, IseYudith, WINZ, Muhammad Aminullah, Hans, Riqo, Ozi, Intan, Vivie Hardika, Haris, Oding, Hadi, Gilang, Harli, Elbi, and Susan

View on Path