Dari semalam, bahkan dini hari, spider-boy panas tinggi. Pas inget dulu pernah demam kayak gitu, salah satu solusinya adalah memeluk tubuh spider-boy dan menyentuhkan badannya dengan badanku biar panasnya keserap sama bapaknya. Habis itu paginya rewel terus, dikit-dikit nangis dan kemudian keliatan bintik-bintik di punggungnya tapi gak begitu banyak. Pas mau berangkat kerja, spider-boy kayak gak mau ditinggalin. Terbukti pas mau pake sepatu, sepatunya dia pinggirin, seolah enggak boleh kerja. Akhirnya karena panasnya gak turun-turun dan bintiknya mulai kelihatan di tangan, langsung dibawa ke salah satu RS, sebut saja RS TDS (Rumah Sakit Tuh Di Sini).

Betapa kagetnya saya dan istri ketika resepsionisnya bilang bahwa dokter anaknya adanya jam 3 dan dengan jujurnya dia bilang, “Jadwalnya sih jam 1, cuman suka telt datangnya.” Merasa Amazing banget dengan kejujuran ibu itu. Akhirnya karena ga mau nunggu, kami pergi ke klinik Medica masih di daerah Mampang. Ketika Bu Dokter memeriksanya, dengan perjuangan menimang dan membaringkan spider-boy yang lumayan susah karena ngamuk-ngamuk terus enggak mau lepas dari pangkuan, akhirnya Bu Dokter memvonis bahwa spider-boy terkena flu singapore. Lagi-lagi merasa emejing karena kami sekeluarga belum pernah ke singapore. Tapi Bu Dokter bilang emang lagi musim. Ternyata bukan cuman cuaca yang ada musimnya.

Di atas dubur, punggung, tangan, kaki dan badannya sekarang makin terlihat bintik-bintiknya. Bahkan sampai ke langit-langit mulutnya juga ada. Tentu saja bikin spider-boy seharian ini bikin repot ibunya karena gak berhenti ngamuk dan rewel banget.

Mudah-mudahan setelah diminumin obat (yang sempat ditumpahin juga sama dia), spider-boy bisa lekas kembali sehat, ceria, bersinar dan berpijar seperti dulu kala, biar bisa main bareng lagi, nyanyi-nyanyi, main gitar dan motor-motoran lagi. Amin. – with Nidya

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s