Banyak yang bilang gue orangnya lurus, makanya semua temen deket gue tau kalo gue bepergian sendiri ke tempat yang banyak belokannya pasti nyasar. Gue ahli nyasar nomor satu di Indonesia.

Google map dan waze pun selalu bingung ngarahin gue ke lokasi tujuan.

Siapapun yang pernah shooting bareng gue pasti ngerti.

Gue lebih percaya abang gojek atau duduk di boncengan siapapun, enggak percaya sama diri gue sendiri dalam hal bepergian dan boncengin orang, kecuali lokasi tujuannya jalannya lurus kayak dari gerbang tol Purbaleunyi Pasteur ke Gazibu, nengok kanan dikit, Gedung Sate.

Dulu sebelum teknologi secanggih sekarang, di kota sendiri, kemana-mana gue selalu bawa kaos yang gambarnya peta Bandung.

Believe it or not.

View on Path

Tinggalkan Balasan

